Selasa, 16 Juni 2009

KATA CYCA




halo gw cyca... senang membuat blog baru ini, awalnya sih pingin iseng-iseng ajah buat blog ini tapi sepertinya tahap yang bagus untuk menggembangkan hobby,
umur sih masih terbilang remaja ,,

kalo dibilang tinggi juga ga tinggi-tinggi banget,
rambut,, kata orang tua sih "perempuan bagusnya rambut panjang yah ca"
gtu,, yahh berhubung harus patuh yah pasti tau lah tampilan gw kayak apah.
berambut panjang.........yap!!
sebenernya nama asli citra leonita
anak dari iwan indrajid n jean maria tengker
bokap jawa manado blaster jerman(pasti ga percaya) soalnya emang ga ada tampang jermannya haha,dan nyokap(bahasa gaul skrg&selamanya) asli manado to..tok.. tapi memang kami semua ga ada yang lahir di manado,jerman dll lah,, yahhh di DKI jakarta pastilah jadi bukan imigran gelap.
satu keluarga isinya 4 anak yang udah peranak pinak sekarang, kecuali gw dan kk gw yang cowo no.3 masih mencari dan dicari.
banyak seh curhatan,crita dll disini.. ini dulu ajah yah.
senang berkenalan dengan blogers .


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar